SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Dalton Hotel Promo Kamar & Berbagi Cupcake di Hari Ibu

Reporter:

Editor:

irsad ibrahim

Jumat , 22 Desember 2017 17:55
Dalton Hotel Promo Kamar & Berbagi Cupcake di Hari Ibu

int

Rakyatsulsel.com – Manajemen Dalton Hotel Makassar turut meramaikan hari ibu dan libur nasional Hari Raya Natal kali ini menawarkan promo kamar dan membagikan cupcake ke tamu-tamunya, khususnya untuk para ibu-ibu. Bagi-bagi cupcake ini sebagai bentuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, 22 Desember 2017.

“Total ada 50 cupcake yang kami bagikan, khusus untuk pengunjung hotel,” ucap Marketing Comunication Dalton Hotel Makassar, Irma.
Menurutnya, Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Menurut saya definisi singkat dari ibu, adalah super hero dan wonder women sejati. Dan Ibu adalah peran yang sangat luar biasa dan tak ada duanya di dunia ini. Semoga semua ibu dan calon ibu yang ada dimanapun berada, selalu diberi kesehatan dan diberkahi oleh Allah SWT,” demikian Irma.

Di samping itu menyambut libur nasional Hari Raya Natal kali ini. Dalton Hotel juga menawarkan promo kamar , diharapkan dapat mendongkrak occupancy pada libur nasional yang bertepatan dengan long weekend. Hanya dengan Rp.388.000,-/malam, Rp.758.000,-/2 malam, dan Rp.1.098.000,-/3 malam.

Benefit-benefit yang didapatkan free karaoke di Laguna Executove Karaoke, potongan 50 ribu consume di Urban Lounge, breakfast untuk 2 orang, berenang untuk 2 orang, diskon F&B 10%, diskon laundry 15%, free parking, free wifi di seluruh area hotel, diskon 20% Delta Spa, syarat dan ketentuan berlaku. Promo ini berlaku dari tanggal 20-28 desember 2017.

” Harapan kami dengan promo ini dapat mendongkrak occupancy 16%-18% . Tamu-tamu sangat antusias menanyakan promo peringatan hari nasional kali ini, terbukti dari reservasi yang masuk sudah ada beberapa dari awal minggu ini”, ungkap Irma selaku marcom Dalton Hotel.


Tag
div>