JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Dalton Hotel Suguhkan Agustus Ceria

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 07 Agustus 2017 22:38
Dalton Hotel Suguhkan Agustus Ceria

Karyawan Hotel Dalton memperlihatkan salah satu menu Agustus ceria.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-72, harus disambut dengan penuh sensasi keceriaan. Hotel Dalton Makassar menyambutnya dengan menawarkan menu spesial.

Hotel yang genap dua tahun yang berlokasi di Jl Perintis Kemerdekaan KM 16, Makassar ini menyuguhkan promo dengan mengusung tema Agustus Ceria.
Marcom Dalton Hotel Makassar, Irma Machmuddin mengatakan bulan Agustus ini sangat identik dengan hari kemerdekaan, maka harus menyambutnya dengan mengangkat konsep tidak jauh dari merah putih.
“Sengaja kami angkat tema Agustus Ceria. Karena disamping menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia, kami juga tiap bulan ganti menu,” ucap Irma, Senin (7/8).
Chimod sapaan akrab Irma Machmuddin mengatakan ada berbagai menu yang dihadirkan di Agustus ceria ini, yakni food and drink.
“Kali ini kami punya menu baru untuk food ditawarkan, yakni nasi goreng merah, kingpawn sauce wijen. Sedangkan minuman terbaru, yakni Catalya, Pink Fizz dan G&C Freedom,” ujarnya.
Dia melanjutkan, harganya sendiri cukup terjangkau. Untuk keseluruhannya, hanya merogoh kocek sebesar Rp23.000/nett.
[NEXT-RASUL]
“Kami target selama promo ini berlangsung bisa capai 100 persen dibanding promo-promo sebelumnya,” ungkapnya.
Ia juga menambahkan, kedepannya di usia 2 tahun Hotel Dalton semakin bersemangat, ceria lebih baik lagi menjemput bisnis.
 “Dalton Hotel dapat menyentuh dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua lapisan masyarakat , dan dari segala penjuru wilayah”, tutupnya.

div>