SELASA , 19 DESEMBER 2017

Dalton Hotel Suguhkan Menu Baru

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Kamis , 05 Oktober 2017 18:07
Dalton Hotel Suguhkan Menu Baru

Sajikan menu baru Dalton Hotel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalton Hotel Makassar menyuguhkan menu baru. Pada promo ini, mengusung tema October Hope.

Marcom Dalton Hotel, Irma Machmuddin mengatakan pemberian nama hope, lantaran melakukan penjualan promo makanan yang sebelumnya sangat laku terjual. Diharapkan bulan ini pun seperti itu bahkan lebih.

Makanan dengan Gabungan western dan traditional memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu, namun rasanya selalu membuat ingin kembali ke Dalton antara lain Rendang Spaghett dan Ayam Panggang Mammiri Dalton.

Di samping itu, Dalton Hotel menawarkan minuman pelepas dahaga antara lain Fruity mint, mustachet, bloodorange yang masing-masing mempunyai sensasi rasa yang unik menyegarkan di tenggorokan.

“Promo oktober ini, kami menawarkan menu spesial rendang spaghetti, bisa kebayang rendang dan spaghetti jadi satu, rasanya seperti apa. Rasanya pasti unik, beda dari mie-mie yang lain. Alasannya, ada campuran bumbu khas rendang,” jelasnya.

Ia menambahkan, menu lain yang disediakan adalah ayam panggang mammiri. Menurutnya, menu satu ini mempunyai bumbu-bumbu andalan yang diolah bersama daging ayam itu sangat terasa di lidah.

“Menu ini extra pedas sambel sehingga membuat yang menikmatinya serasa mau menikmati angin mammiri,” ungkapnya.


div>