SELASA , 24 APRIL 2018

Dambakan PAMMASE , Berbagai Komunitas Sosialisasi ke Pelosok

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 19 Maret 2018 12:39
Dambakan PAMMASE , Berbagai Komunitas Sosialisasi ke Pelosok

PAMMASE.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Relawan dan komunitas pendukung pasangan calon bupati Wajo nomor urut satu Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) terus bekerja jelang pencoblosan pada 27 Juni 2018 nanti.

Gerakan ini untuk mengantarkan PAMMASE menjadi bupati dan wakil bupati Wajo periode 2018 – 2023. Komunitas itu antara lain Angkatan Muda PAMMASE, Relawan Andi Fadillah, Jaringan Masyarakat Pitumpanua, Barisan Muda PAMMASE, Tim Militan, Tim Keluarga, maupun berbagai komunitas lainnya.

Mereka turun langsung untuk menyosialiasikan berbagai macam program kerja, visi dan misi PAMMASE. Relawan ini belum termasuk komunitas yang berasal dari mesin parpol pengusung PAMMASE.

Pada masa kampanye ini, para relawan menyasar wajib pilih secara door to door. Mereka menyebar ke pelosok, rumah ke rumah dan kampung ke kampung dengan bermodal selebaran yang memuat tanda gambar, program kerja, visi dan misi PAMMASE.

Tujuannya untuk memastikan masyarakat memilih PAMMASE. Door to door ini akan dilakukan berkala sampai pencoblosan nanti. Selain itu, para relawan aktif berkampanye melalui media sosial untuk menggalang dukungan warganet di Wajo.

Dalam berbagai kesempatan, Amran Mahmud meminta kepada para relawan dan kader partai pengusungnya untuk senantiasa menjaga soliditas. “Tidak ada kemenangan tanpa kekompakan,” kata Amran Mahmud.

Ia juga berpesan agar para kader partai pengusungnya dan para relawan bekerja keras secara fair. “Kita harus menang dengan cara-cara baik, dengan cara ilmiah, adu gagasan dan kreatifitas, bukan dengan negatif campaign maupun back campaign,” pungkasnya. (*)


div>