SABTU , 21 JULI 2018

Dampingi IYL-Cakka, Bupati Gowa dan Kader Demokrat Jalin Keakraban

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 10 Januari 2018 10:47
Dampingi IYL-Cakka, Bupati Gowa dan Kader Demokrat Jalin Keakraban

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan (tengah) bersama Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah (kiri kedua ) dan Legislator DPRD Sulsel fraksi Demokrat, Haedar Majid (kanan) menyempatkan diri berfoto. ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Akrab, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah dan Legislator DPRD Sulsel fraksi Demokrat, Haedar Majid menyempatkan diri berfoto.

Hal itu dilakukan usai mendampingi pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar melakukan shalat Sunnah sebelum mendaftar ke KPU Sulsel.

Foto bareng dengan istilah wefie ini merupakan permintaan dari Haedar Majid yang dikenal gemar berfoto.

“Kita foto bersama dulu,” kata Haedar Majid, sembari mengangkat telpon genggamnya.

Permintaan Haedar Majid tersebut ditanggapi oleh Ni’matullah dengan candaan yang sangat menunjukkan keakraban dari mereka bertiga.

“Kalau pak Haedar ji pak Adnan, aslina kalau foto-foto,” kata Ni’matullah.

Diketahui, hari ini, pasangan dengan tagline Punggawa Macakka ini akan melakukan pendaftaran bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Namun, sebelum melakukan pendaftaran, IYL-Cakka terlebih dahulu menyambangi kediaman orang tuanya di Jalan Haji Bau dan dilanjutkan shalat Sunnah berjamaah di Mesjid HM Asyik Jalan AP Pettarani.

Nampak terlihat juga mendampingi pasangan yang dikenal komitmen ini, legislator DPR RI Fraksi PPP, Amir Uskara serta sejumlah pengurus Partai pendukung lainnya. (*)


div>