SELASA , 22 MEI 2018

Dandim Bawa Materi Wawasan Kebangsaan di Kampus STAIN

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 20 Mei 2017 20:02
Dandim Bawa Materi Wawasan Kebangsaan di Kampus STAIN

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Drs Syarifuddin Sara, M.Si memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada 800 Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare.

Peserta pembekalan Kuliah Pengabdian Masyarakat Tahun 2017 dengan Thema ” STAIN PARE PARE PENYEJUK UNTUK SEMUA ” di gedung auditorium STAIN jln. amal bakti kel. bukit harapan Kec. Soreang Kota Parepare, Sabtu sore (20 Mei 2017).

Wawasan kebangsaan Pembekalan KPM ini bertujuan dalam rangka memantapkan kembali wawasan kebangsaan para mahasiswa sebagai bekal dalam menghadapi perkembangan global yang pesat.

Dandim mengajak kepada semua mahasiswa sebagai generasi muda untuk bersatu padu menjadi pelopor masyarakat meraih cita-cita dan tujuan Bangsa yaitu mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Dandim Mengajak mahasiswa untuk mengerti sejarah bangsa Indonesia, Mengajak seluruh mahasiswa berperan aktif dan turut menjaga kedaulatan NKRI, Jumlah penduduk Indonesia No. 4 terbesar di dunia terdiri dari 44.000 suku bangsa Yang terdiri beribu pulau, Indonesia penghasil air tawar terbesar di dunia dibanding dengan negara lain dari 7 miliar.

(Penrem 142/Tatag)


Tag
div>