SELASA , 12 DESEMBER 2017

Dandim Enrekang: Pengecoran Jalan TMMD Bakal Lancarkan Ekonomi Masyarakat

Reporter:

Editor:

niar

Kamis , 19 Oktober 2017 15:48
Dandim Enrekang: Pengecoran Jalan TMMD Bakal Lancarkan Ekonomi Masyarakat

int

ENREKANG, RAKSUL- Kehadiran TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) betul-betul sangat dinantikan oleh Pemerintah dan masyarakat karena merupakan program lintas sektoral antara TNI dan Pemda dalam percepatan pembangunan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kodim 1419/Enrekang yang merupakan TMMD imbangan dimana sudah memasuki hari ke-22 dan sudah lebih dari 75 % selesai, di antaranya pengecoran jalan yang sudah mencapai 380 meter dari target 400 meter di desa ledan Kecamatan Buntu Batu Kabupaten Enrekang.

Kemudian Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf. Aries Dwiyanto akan menambah lagi jarak pengecoran jalan sekitar 100 meter sehingga menjadi 600 meter .

Untuk Bedah Rumah targetnya 20 unit sudah rampung sebanyak 16 rumah, dimana Empat rumah sementara masih dalam proses pengerjaan, termasuk Jamban sebanyak 20 buah semuanya sudah rampung.

“Nantinya dengan kehadiran jalan yang sudah bagus di harapkan meningkatkan roda perekonomian masyarakat sekitar. Termasuk masyarakat menikmati pola hidup layak karena rumahnya sudah di bedah,” ujar Dandim.

(Penrem 142/Tatag)


Tag
div>