JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Dandim Intens Pantau Stok Beras di Bulog

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 21 Juni 2017 15:23
Dandim Intens Pantau Stok Beras di Bulog

int

MAJENE, RAKYATSULSEL.COM – Dandim 1401/Majene Letkol Inf. Rahman, intens melakukan pemeriksaan stok beras, di Gudang Bulog Majene. Dandim didampingi Kepala Dinas Pertanian, Peternakan, dan Perkebunan Majene, Iskandar Muri, dan Kepala Gudang Rangas Bulog Majene, Hadrawi.

Rahman mengatakan, menjelang Hari Raya Idhul Fitri yang tidak lama lagi, penting untuk dilakukan pemantauan terhadap stok beras di Bulog. Hal itu, kata dia, untuk memastikan masyarakat tidak kekurangan beras, ditengah meningkatkan kebutuhan jelang Lebaran.

“Kami terus melakukan pengecekan bersama pihak terkait, dalam rangka untuk kelancaran kondisi logistik utamanya beras,” katanya, Rabu (21/06/2017).

Sementara, Hadrawi, menjelaskan, pihaknya memastikan stok beras untuk persiapan Lebaran cukup. Bahkan, katanya, stok beras di gudang, cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat hingga enam bulan ke depan,” jelasnya.

“Kami selalu berupaya agar masyarakat tidak kekurangan beras. Sehingga, kondisi stok terus kami pantau,” ungkapnya. (luk)


Tag
div>