KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Dandim Mamuju Dukung Eksistensi Sulbar Community

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 23 Mei 2017 22:48
Dandim Mamuju Dukung Eksistensi Sulbar Community

int

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Bertempat di Makodim 1418/Mamuju, Jln. Yos Sudarso, Kel. Binanga, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju, Prov. Sulbar telah di gelar silaturahmi Sulbar Comunity dengan tema ” Disiplin Dan Mapaccing” yang diselenggarakan oleh Kodim 1418/Mamuju.

Nampak hadir sebanyak 50 orang diantaranya : Brigjen Pol Dedi Sutarya (Ka BNNP Sulbar), Drs. Hamzah, M. Si (Ka Binda Sulbar), Dr. H. Muh. Djamil Barangbangi, M. Pd (Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah), Kol Sus Rudiyanto (Ka Korwil Kemhan Sulbar), Letkol AL Siangka (Perw. Lantamal).

Hadir pula Letkol Kav Thomas R (Kasi Intel Rem 142/Tatag), Letkol Inf Ari Wahyu (Kasi Ter Rem 142/Tatag), Letkol Arh Muh. Imran, M. Si (Dandim 1418/Mamuju), Muh. Rabith, SH (Kajari Mamuju), Wasis Prabowo, SE, MM (Kepala Perw BPKP Sulbar).

Suaib, S. Sos (Sekda Kab. Mamuju), Kompol Pius Bontong (Waka Polres Mamuju), Para perwira jajaran Kodim 1418/Mamuju, wartawan/media serta tamu undngan yang sempat hadir.

” Pemda Kab. Mamuju sedang berusaha untuk mewujudkan Mamuju Mapaccing olehnya itu mari kita bersinergi untuk mendukung dan mewujudkan kegiatan tersebut ” Tutur Dandim, Letkol Arh. Imran, M.Si.

Usai lebaran akan melaksanakan halal bihalal/silaturahmi kebangsaan untuk menyatukan putra dan putri terbaik yang ada di daerah ini.

Dr. H. Muh. Djamil Barangbangi, M. Pd (Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah) juga menyampaikan : Bahwa Sulbar Comunity terbentuk pada akhir tahun 2015 dan sampai saat ini masih bertahan.

Untuk kata disiplin memang agak susah diterapkan pada ASN namun semua itu bisa terwujud apabila pihak pimpinan disiplin terlebih dahulu.

Berawal dari comunity kecil ini, mari kita sepakat untuk mewujudkan dan memberi contoh kepada seluruh masyarakat dengan apa yang dikatakan disiplin dan mapaccing.

(Penrem 142/Tatag)


Tag
div>