MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Dandim Mamuju Temui Sahabatnya Wawali Palopo

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 14 Juni 2017 23:00
Dandim Mamuju Temui Sahabatnya Wawali Palopo

Wakil Walikota Palopo Akhmad Syarifuddin Daud bersantai bersama Dandim 1418 Mamuju, Sulbar Letkol Muh Imran, Rabu malam (14/6). foto: ist for rakyatsulsel.

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Dandim 1418 Mamuju, Sulbar Letkol Muh Imran memanfaatkan kunjungannya ke Kota Palopo bertemu dan menemani sahabat lamanya Akhmad Syarifuddin Daud, Wakil Wali Kota Palopo, pada beberapa kesempatan.

Letkol Imran diketahui berkunjung ke Palopo dalam rangka agenda geladi posko bersama jajaran Dandin 1403 Sawerigading.

Setelah kemarin dia bersama Wawali yang akrab dipanggil Ome di acara bazar amal di wilayah Rampoang Kecamatan Bara, maka malam ini, Rabu (14/6), mereka kembali tampak bersama saat menghadiri buka puasa bersama di kediaman Bendahara Partai Golkar Kota Palopo Haji Bur di Sampoddo, Kecamatan Wara Selatan.

Setelah itu, keduanya melanjutkan agenda dengan menghadiri Safari Ramadan di Masjid Alauddin Kelurahan Purangi, Kecamatan Sendana.

Di tempat tersebut, Letkol Imran, tampak khusyuk mendengarkan ceramah agama dari Ome. Setelah sebelumnya juga diimami orang nomor dua di Palopo tersebut bersama puluhan warga dan jemaah yang hadir saat Salat Isya dan lanjut ketika Salat Tarawih.

“Pak Akhmad ini adalah teman lama. Mumpung lagi di Palopo, kami memanfaatkan waktu untuk jalan bersama beliau,” ujar Letkol Imran.

Sementara, Ome mengatakan, Ramadan ini sebagai sarana memperkuat ukhuwah diantara mereka.

“Pak Dandim ini adalah sahabat, kakak dan sahabat lama yang baru lagi bertemu,” ujarnya. (***)


div>