JUMAT , 20 JULI 2018

Danlantamal VI Tinjau Pembangunan Labal Mamuju

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 27 Januari 2016 11:10

MAMUJU, RAKYATSULAEL.COM – Komandan Lanatamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama  TNI Yusup SE MM,  melakukan kunjungan kerja (Kunker) selama 2 hari, Selasa-Rabu (26-27/1) ke  Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).
Kunker Danlantamal VI disambut Gubernur Provinsi Sulbar yang diwakili Sekda Dr Muh Jamil Barambangi dengan sebuah prosesi adat di Bandara Udara Tampa Padang Mamuju.
 
Kunker orang nomor satu di lingkungan Lantamal VI ini ke Mamuju untuk meninjau lokasi Finishing pembangunan  Markas Komando (Mako) Pangkalan TNI AL (Lanal) di  kelurahan Rangas Kecamatan Sumare dan Pos TNI AL   Jl Martadinata Mamuju.
 
Perwira Tinggi berbintang satu ini melaksanakan peninjauan guna melihat dari dekat kemajuan pembangunan Mako Lanal mamuju dan menekankan pengawasan terhadap mutu dan waktu penyelesaian pembangunan sarana dan prasarana Mako Lanal Mamuju.
 
Selain meninjau Lokasi Pembangunan Mako Lanal Mamuju, Kunker Danlantamal VI juga melaksanakan silaturahmi dengan Guberner Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh.
 
Dalam pertemuan yang dibungkus dengan suasana dinner party, Danlantamal VI menyampaikan rencana peresmian Mako Lanal Mamuju yang tinggal menunggu proses finishing dan kesiapan rumah jabatan Danlanal Mamuju, staf serta messing prajurit.
 
Turut hadir dalam acara dinner party tersebut, Kabinda Sulbar Hamzah SH MM, Sekda Kabupaten Mamuju Dr Muh Jamil Barambangi, Kapolres Mamuju AKBP Eko Wagiyanto SH MM, serta Seluruh SKPD Propinsi Sulawesi Barat.


Tag
  • Lantamal VI
  •  
    div>