SELASA , 11 DESEMBER 2018

Danny Ajak Jemaat Gereja Bethel Indonesia Glowing Doakan Makassar

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 15 Desember 2016 21:31
Danny Ajak Jemaat Gereja Bethel Indonesia Glowing Doakan Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wali kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri perayaan Natal Gereja Bethel Indonesia Glowing Makassar di Phinisi Ballroom Grand Clarion Makassar, Kamis (15/12).

Kehadiran Wali kota Makassar, diperhelatan Natal ini menjadi bukti kuatnya toleransi masyarakat kota Makassar. Danny, sapaan akrab wali kota datang didampingi anggota DPRD kota Makassar Mario David dan Kadis Dukcapil kota Makassar, Nielma Palamba.

Danny mengatakan, suatu kehormatan bagi dirinya, tidak terasa setahun sudah berada pada waktu yang penuh suka cita. Menurutnya, natal punya memori dan kenangan tersendiri.
[NEXT-RASUL]
“Saya selalu bahagia jika menjelang natal, karena saya menikah pada malam natal. Ketika saya bicara natal, saya berada pada kegembiraan hidup,” ungkap Danny.

Lanjutnya, hal yang paling menjadi renungan adalah keberkatan Tuhan ada pada kota Makassar. Kata Danny, ini terbukti, Makassar selama ini terhindar dari bencana dibanding kota yang lain.

“Suka cita natal ini, patut kita bersyukur kepada Tuhan, ini adalah saat-saat untuk kita merenung. Siapa yang bersyukur akan ditambahkan berkahnya oleh Tuhan. Saya yakin dan percaya Natal kali ini akan lebih baik dibanding tahun lalu. Ini Natal terbaik,” pujinya.

Ia berpesan untuk seluruh jemaat agar tetap mendoakan kota Makassar. “Mohon doa kita semua, berkumpul dengan kekuatan doa untuk kota Makassar. Bagaimana kita berjuang untuk kota kita, bagaimana kita menjadikan anak-anak kita anak yang taat dengan orang tua dan Tuhan,” harap Danny.


div>