RABU , 12 DESEMBER 2018

Danny Antar Timnya Juara I

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

doelbeckz

Senin , 06 Agustus 2018 13:00
Danny Antar Timnya Juara I

SANG JUARA. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyerahkan tropi perwakilan tim Jurnalis Balaikota yang keluar sebagai juara II Exebition Futsal Executive dalam rangka HUT PDAM Makassar ke-94 di Lapangan Futsal Terapung Pantai Losari, Sabtu (4/8) malam. Adapun juara I adalah tim futsal Pemkot Makassar. foto: suryadi maswatu/rakyatsulsel

Exebition Futsal Executive HUT PDAM Makassar Ke-94

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengantar timnya Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar keluar sebagai juara I Exebition Futsal Executive di Lapangan Futsal Terapung Pantai Losari, Sabtu (4/8) malam.

Kejuaraan futsal terbatas ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Kota Makassar ke-94.

Tim Pemkot Makassar yang dikapteni langsung Danny Pomanto keluar sebagai juara I usai di laga pamungkas bermain imbang 3-3 dengan tim Futsal Jurnalis Balaikota yang dipimpin Abdullah Rattingan.

Hasil imbang ini mengantarkan tim Pemkot Makassar keluar sebagai juara I usai mengumpulkan poin tertinggi tujuh dari dua kali menang dan satu kali imbang, sementara tim Futsal Jurnalis Balaikota keluar sebagai juara II dengan poin empat dari satu kali menang, satu kali seri, dan satu kali kalah.

“Adapun juara I adalah tim Pemkot Makassar, juara II tim Futsal Jurnalis Balaikota, dan juara II PDAM A yang dinakhodai Pak Dirut (Direktur Utama PDAM, Haris Yasin Limpo). Sementara, top skor adalah Pak Wali (Wali Kota). Pemenang berhak mendapatkan tropi dan uang pembinaan,” jelas Muh Idris Tahir, Kabag Humas PDAM Makassar.

Idris mengatakan, selain tim Pemkot Makassar, Futsal Jurnalis Balaikota, dan juara II PDAM A, kejuaraan futsal ini juga diikuti tim PDAM A, Bank BTN, dan IWO Sulsel.

Idris menjelaskan, kejuaraan futsal ini dilaksanakan dalam rangka HUT PDAM Makassar dan memperkuat silaturahmi dengan stakeholder yang ada.

“Mudah-mudahan melalui media ini (kejuaraan futsal) semakin mempererat silaturahmi PDAM dengan stakeholder yang ada,” ujarnya.

Pada sesi penutupan, semua tim mendapat piala dari panitia dalam hal ini PDAM Makassar. Selanjutnya, dilakukan foto bersama sebagai simbol sportivitas dan kebersamaan antar tim.

Sementara, Direktur Utama (Dirut) PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo, mengatakan, Exebition Futsal Executive ini salah satu rangkaian kegiatan HUT PDAM Makassar ke-94.

Adapun puncak acara HUT PDAM Makassar akan dipusatkan di Hotel Claro Makassar pada 12 Agustus 2018 malam dan akan mengundang 400 pelanggan dengan berbagai kategori untuk ikut memeriahkan kegiatan ini.

“Di hari puncak tersebut kita akan perkenalkan teknologi berbentuk Aplikasi yang bisa digunakan seluruh pelanggan dalam hal informasi tentang PDAM baik soal keluhan dan informasi rekening air,” jelasnya.

“Kedepan, kita harap semua pelanggan bisa mengakses informasi tentang PDAM dalam satu genggaman di handphone,” tambahnya. (****)


div>