KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Danny Apresiasi Masuknya Foodmart di Makassar

Reporter:

Muh Rusman

Editor:

asharabdullah

Kamis , 02 November 2017 16:15
Danny Apresiasi Masuknya Foodmart di Makassar

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat meresmikan foodmart fresh di Mall Pipo, Kamis (2/11). Foto: Rusman/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Foodmart fresh sebagai gerai baru masuk di Kota Makassar diapresiasi oleh Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Danny- sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto menilai, masuknya sebuah branding global di sebuah daerah menandakan perekonomian masyarakatnya telah maju.

“Foodmart fresh pertama kali masuk di kota itu bahkan di Indonesia bagian timur tidak mudah menentukan pasar apabila tidak melalui survei terlebih dahulu. Oleh karena itu, saya merasa berterima kasih atas kesediaan masuk di daerah Makassar,” katanya, usai meresmikan gerai foodmart fresh di Malla Phinisi Point, Kamis (2/11).

Danny juga berpandangan, keberadaan foodmart fresh menambah persaingan antar gerai yang memiliki produk dagangan yang sama yakni kebutuhan pokok sehari-hari dan rumah tangga.

“Masuknya branding global seperti foodmart fresh ini menandakan Makassar dinilai telah maju dalam segi perekonomian masyarakatnya,” tuturnya

Dia juga menganggap kepercayaan besar dipilihnya Kota Makassar menjadi lokasi pengembangan perusahaan yang baru 26 di Indonesia ini sebuah kebanggaan. Karena keberadaan foodmart fresh membuktikan Kota Makassar sudah disejajarkan dengan kota-kota lainnya di Indonesia dan dunia.

“Kota Makassar semakin dilirik oleh perusahaan waralaba lainnya karena memang kondisi dan situasi ekonomi berkembang pesat,” jelasnya. (*)


div>