SELASA , 24 APRIL 2018

Danny-Aru Sempat Saling Jegal di Lapangan Futsal

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Kamis , 29 Januari 2015 17:55

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Pada pertandingan futsal yang digelar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar sempat menyajikan pertandingan menarik antara unsur eksekutif pemerintah kota (Pemkot) dan legislatif DPRD Makassar. Dua pimpinan institusi itu sempat saling jegal di lapangan super futsal, Jalan Salemba, Selasa (27/1).

Walikota Mohammad “Danny” Pomanto berhadapan dengan ketua DPRD Makassar (Aru) saat laga eksekutif VS legislatif yang berakhir imbang dengan skor akhir 4-4.

“Semua teman-teman mahasiswa sangat mengapresiasi sikap kedua pimpinan itu. Selain mampu menunjukkan sikap sporifitas di lapangan, semangat mereka dalam berkompetisi bisa menjadi inspirasi bagi para Mahasiswa dan masyarat umum,” jelas ketua HMI Cabang Makassar, Hasan Basri Baso, Kamis (29/1).

Laga futsal yang digelar tersebut kata Hasan Basri, sekaligus rangkaian peringatan hari jadi (Milad) HMI yang ke 68. Apalagi, Danny-Aru memang dikenal punya hobi yang sama dalam olahraga futsal dan sepakbola. Olehnya, Hasan Basri mengaku sangat mengapresiasi sikap keduanya.

“Melalui pernyataan ini sekaligus kami mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah kota, DPRD Makassar, polrestabes, dan Dandim 1408 Makassar atas dukungannya dalam menyukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

“Karena mereka benar-benar mampu memperlihatkan contoh masyarakat sehat dengan turut langsung bertanding dalam turnament futsal HMI Makassar cup 1. Yakin Usaha Sampai (Yakusa), salam olahraga,” lanjut Hasan.


div>