RABU , 13 DESEMBER 2017

Danny Berbaur Dengan Masyarakat Lewat Senam Maumere

Reporter:

Editor:

Rasmi

Minggu , 01 Oktober 2017 22:36
Danny Berbaur Dengan Masyarakat Lewat Senam Maumere

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM –  Ratusan warga tumpah memenuhi arena Car Free Day (CFD) di Jalan Boulevard yang digelar setiap hari minggu.  Ada ragam aneka kegiatan yang dikemas di dalamnya.

Tapi ada yang berbeda pada CFD hari ini, Minggu (1/10/17). Walikota Makassar, Moh.Ramdhan ‘Danny’ Pomanto turun langsung dan ikut berbaur dengan masyarakat yang hadir mulai dari pukul 06.00 hingga 09.00 pagi itu.

Terlihat Danny  melakukan senam Maumere bersama dengan para warga. Danny pun serius mengikuti setiap gerakan yang diperlihatkan oleh instruktur di atas.

Senam Maumere yang berdurasi sekitar 5-10 menit itu membuat Danny dan para warga mengeluarkan keringat. Para warga pun terlihat senang karena dapat bertemu dan berolahraga langsung bersama Danny.

“Ini menjadi pusat berkumpul baru bagi seluruh lapisan masyarakat. Saya senang melihat antusias para warga yang masih peduli dengan kesehatannya. Karena kesehatan itu sangat mahal harganya dan patut dijaga,” ucap Danny.

Danny melihat tempat ini bukan hanya pusat untuk olahraga saja tapi ada juga yang sekedar bersantai bersama keluarga untuk menikmati kuliner.

” Saya sangat senang karena tempat ini juga dijadikan  tokoh masyarakat, pejabat, dan politikus sebagai tempat berolahraga favorit setiap Minggu pagi di CFD Boulevard ini. Para komunitas juga banyak yang datang,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Danny juga menyambangi deretan kuliner yang turut meramaikan CFD ini. Ia pun  menggantikan posisi pembuat canai dan langsung mencoba membuat canai dengan tangannya sendiri.

Danny pun berharap kegiatan ini dapat membuat para warga selalu bersemangat untuk tetap berolahraga maupun bersantai menghirup udara segar di sepanjang jalan Boulevard ketika CFD berlangsung.


Tag
div>