KAMIS , 24 MEI 2018

Danny Beri Hadiah Umrah Kepada Satgas Pembersih Got

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Jumat , 30 Januari 2015 18:12

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menggelar syukuran hari ulang tahunnya ke 51 di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Jumat (30/1).

Diulang tahun ini, kata Danny hanya menggelar acara syukuran secara sederhana. Selain itu diacara tersebut Danny juga menyiapkan 6 hadiah atau undian umrah yang diperuntukkan bagi tim satgas genangan tersebut.

“Makna yang pertama adalah kebersamaan, saya tidak akan pernah berarti jika tak punya sahabat dan teman, Seperti hari ini tim satgas adalah sahabat saya juga dan saya senang bisa makan bersama dengan tim satgas,”ujar Danny. Jumat, (30/1).

Dengan mengundang seribuan pasukan pembersih drainase/got yang disebut satuan tugas (satgas) genangan dan banjir untuk makan siang bersama.

Usai makan siang bersama, satgas dan pasukan Makassarta Tidak Rantasa (MTR) dari 14 kecamatan, Danny secara tiba-tiba memberikan kejutan. Yakni dengan mengundi hadiah umrah kepada satgas dan pasukan MTR yang hadir memadati aula kediaman pribadinya.

Dalam pengundian tersebut, sebanyak enam orang berhasil keluar namanya mendapatkan hadiah umrah. Mereka diantaranya, Muhammad Nasrul, Sampara Sutte, Abidin, Sulkifli, And. Rahman dan Risal.

“Mereka ini tokoh kunci yang ditunggu karyanya, dimana banjir, genangan bersih yang menjadi bagian dari ukuran itu,” kata Danny.


div>