SABTU , 15 DESEMBER 2018

Danny Berlinang Air Mata Ikuti Zikir Kita Punggawa

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 10 Maret 2017 01:32
Danny Berlinang Air Mata Ikuti Zikir Kita Punggawa

Walikota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri zikir akbar 'Silaturahmi Anak Negeri' yang digelar dalam rangka ulang tahun Ichsan Yasin Limpo di CCC Makassar, Kamis (9/3) malam. foto: muh alief/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto tampak begitu hikmad saat menghadiri zikir akbar bersama puluhan ribu jemaah dari berbagai daerah di Sulsel.

Zikir akbar ini merupakan rangkaian perayaan ulang tahun ke-56 Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Celebes Convention Centre (CCC) Makassar, Kamis (9/3) malam.

Zikir yang diselenggarakan tim ‘Kita Punggawa’ dengan mengusung tema ‘Silaturahmi Anak Negeri’ ini dipimpin langsung ustadz kondang H Muhammad Arifin Ilham diawali dengan Salat Magrib secara berjemaah

Danny terlihat sesekali terisak, menangis sembari ikut melantunkan zikir dan salawat nabi bersama puluhan ribu jemaah yang mayoritas mengenakan pakaian putih-putih.

Saat zikir berlangsung, Danny tampak duduk di barisan depan mengapit Ust Arifin Ilham bersama Ichsan YL.

Sejumlah pejabat juga tampak ikut mengambil tempat bersama sang ustadz di jejeran terdepan menghadap jemaah. Diantaranya, anggota DPD RI Bahar Ngitung, Bupati Luwu A Muzakkar, dan Ketua PPP Makassar Busranuddin Baso Tika. Di sisi lain juga tampak Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dan sejumlah pejabat dan tokoh partai politik. (***)


div>