SABTU , 20 OKTOBER 2018

Danny Berpeluang diusung Demokrat

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 23 Desember 2016 19:09
Danny Berpeluang diusung Demokrat

Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali mengakui Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto punya peluang besar mendapat usungan dari Partai Demokrat di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang. Sebab, menurutnya, kinerja dari Danny di pemerintahan sejauh ini begitu baik.

“Saya punya komitmen baik lisan maupun tertulis kepada beliau. Saya tau pak Dany ini banyak yang mendekatinya. Ibaratnya, pak Dany ini bagaikan gula banyak semut yang mendekati,”ungkap Ara sapaan akrab Adi Rasyid Ali, Jumat (23/12).

Diungkapkan, dia dan Danny punya komitmen khusus hingga tahun 2018 mendatang, termasuk Partai Demokrat. Namun, Ara tidak menampik kalau nantinya Demokrat akan kembali mengusung Danny di Pilwalkot 2018 mendatang.

“Pak Dany usungan kami 2014 kemarin sampai bisa menjadi walikota, kalau persoalan itu tanyakan ke pak Danny. Beliau paling pahamlah. Kalau saya dengan pak Danny ini sangat bersahabat, baik suka maupun duka,” terangnya.

Lanjutnya, Danny yang merupakan Wali Kota Makassar 2014-2018 memiliki jiwa kepemimpinan yang baik. Sehingga tidak salah apabila Danny kembali terpilih pada periode berikutnya untuk memimpin Kota Makassar.

“Kalau saya, pola saya bersahabat saling mengingatkan, memberikan masukan kepada beliau itulah teman yang sejati. Soal nanti apakah menjadi usungan atau tidak, yah saya kira pak wali bagus memimpin Kota Makassar,” jelas Wakil Ketua DPRD Makassar ini. (Isk).


div>