RABU , 24 JANUARI 2018

Danny Cari Pimpinan SKPD Profesional dan Loyal

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 27 Januari 2015 09:53
Danny Cari Pimpinan SKPD Profesional dan Loyal

Danny Pomanto.(ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM –   Lelang jabatan sudah masuk babak akhir. Setelah panitia seleksi (Panel)  merampungkan hasil tes, selanjutnya  akan di serahkan kepada Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

“Lalu hasil dari panel akan dirapatkan dan melibatkan Baperjaka  Kota Makassar,” ungkapnya, dalam rilis yang dikirim ke Rakyat Sulsel, Selasa (27/1).

Danny menambahkan, ia mencari   pimpinan SKPD profesional dan loyal.

“Makanya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Profesional dan  loyalitas taat pada disiplin serta jujur terhadap tugas ,” terangnya.

Selain itu, punya inisiatif. Tanpa disuruh, katanya,  langsung merinci serta melaksanakan apa yang menjadi visi dan misi pimpinan.

“Juga harus innovative,  selalu punya ide dan selalu ada solusi jalan keluar terhadap berbagai permasalaan,” tambahnya lagi.

Pemimpin itu, katanya, harus memiliki adaptive leadership yakni kemampuan kepemimpinan yang bisa cepat menyesuaikan dengan perubahan.

“Pekerja keras,  melayani masyarakat tanpa kenal waktu, sombere dalam melayani warga Makassar sebagai bentuk loyalitas kepada masyarakat selain loyalitas kepada pimpinan,” ungkapnya.

Mencari pimpinan SKPD, camat dan lurah diharapkan bisa menjawab besarnya harapan warga Makassar untuk menjadikan Makassar dua kali tambah lebih baik dari berbagai aspek.

“Baik peningkatan pendapatan asli daerah , Makassar  Tidak Rantasa , Makassar Smart Card , pelayanan kesehatan dasar lewat home care, peningkatan taraf hidup masyarakat kecil berbasis lorong, peningkatan kualitas pendidikan,  dan memudahkan segala urusan adminitrasi masyarakat tanpa mengabaikan aturan berlaku,” tandasnya.


div>