SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Danny dan Sejumlah Tokoh Sulsel di-NasDem-kan

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Iskanto

Kamis , 27 September 2018 15:59
Danny dan Sejumlah Tokoh Sulsel di-NasDem-kan

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh menyematkan seragam NasDem kepada Danny dihadapan seluruh Caleg NasDem se-Sulsel, di Hotel Grand Claro, Makassar, Kamis (27/9).

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto setelah sekian lama menjadi penengah semua parpol, kini telah resmi menjadi kader NasDem.

Hal itu terlihat saat Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh menyematkan seragam NasDem kepada Danny dihadapan seluruh Caleg NasDem se-Sulsel, di Hotel Grand Claro, Makassar, Kamis (27/9).

Surya Paloh dalam sambutannya mengatakan, sangat besar menaruh harapan bagi para kader yang baru saja dikukuhkan agar mampu membesarkan partai NasDem di daerahanya.

“Sebagai partai yang baru, kita baru satu kali ikut pemilu, pemilu yang kita ikuti memberikan kesemlatan kuntuk berkiprah,” seruan Surya Paloh.

Dia juga sempat membeberkan potensi kader yang dimiliki partai NasDem. Menurutnya, banyak kader duduk di kursi kepala daerah, maupun di jabatan menteri.

“Namun, saat ini ada banyak anggota DPR yang kita NasDem miliki. Kita diberikan tiga menteri di kabinet kerja Presiden Jokowi dan kita pula mengusung calon presidan incumbent,” pungkas Surya Paloh.

Sebelum mengenakan seragam NasDem, orang nomor satu di Kota Makassar, itu mengatakan bahwa dirinya sudah jauh hari memutuskan untuk bergabung di Partai NasDem.

“Saya meilihat partai adalah sama seperti istri sementara. Kenapa sekarang baru memutuskan ke NasDem?. Sebelumnya memang saya jomblo politik,” kata Danny dihadapan seluruh Caleg NasDem se-Sulsel.

Diketahui, ada beberapa tokoh lain yang di NasDemkan yakni Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggreani Anwar, dan Mantan Wakil Gubermur Sulbar, Aladin S Mengga.

Serta Ilhamsyah Azikin Bupati Bantaeng, Basmin Mattayang, Syamsul Hamid. Juga Enny Angraeni Anwar yang sebelumnya merupakan kader Partai Golkar Sulawesi Barat. (*)


div>