SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Danny Dapat Kejutan di Acara Lions Club Makassar Host

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 31 Januari 2017 18:11
Danny Dapat Kejutan di Acara Lions Club Makassar Host

int

RakyatSulsel.com – Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto didampingi istri Indira Yusuf Ismail hadir pada malam silaturrahmi Lions Club Makassar Host di Hotel The Rinra, (30/1).

Pada kesempatan tersebut Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto mendapat kejutan istimewa dari anggota organisasi sosial internasional ini.

Selain diberi kue Ultah di usianya yang ke 53 tahun juga mendapatkan ucapan spesial HUT Pernikahan yang telah menginjak usia ke 22, tepatnya 24 Desember 2004 silam.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Diaspora Indonesia yang juga mantan Dubes Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal bersama istri Rosa Ray, serta dihadiri pula oleh Kombes Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo (Irwasda Polda Sulsel).

Sementara itu, Presiden Lions Club Makassar Host, Emmy Jita menyampaikan organisasi yang dipimpinnya itu merupakan organisasi kemanusiaan yang keanggotaannya ada di seluruh dunia.

“Selain kegiatan internasional, kami juga aktif memperhatikan kebutuhan-kebutuhan masyarakat lokal. Baru-baru ini kami terlibat pembagian sembako dan angpao kepada keluarga prasejahtera,” ucapnya.

Menurut Emmy organisasi Lions Club telah memasuki usia ke 100 tahun dan termasuk salah satu organisasi tertua di Indonesia. Ke depan, Ia mengajak Wali Kota Danny untuk bekerja sama dengan organisasi ini untuk program kepedulian menjaga lingkungan hidup. (*)


div>