RABU , 13 DESEMBER 2017

Danny Gamang Tentukan Pendamping

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 06 Oktober 2017 10:27
Danny Gamang Tentukan Pendamping

Dok. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Petahana Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, sepertinya masih gamang dalam menentukan figur yang akan mendampinginya bertarung di Pilwalkot Makassar, 2018 mendatang. Tersisa waktu tiga bulan sebelum tahapan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU), tetapi Danny belum juga memutuskan, siapa yang akan menjadi wakilnya.

Meskipun telah mengantongi rekomendasi berupa surat tugas dari sejumlah partai, namun teka teki pendamping Danny belum terjawab. Apakah dari kalangan politisi, birokrat, atau pengusaha. Sejumlah partai yang memberinya rekomendasi, juga mendorong kader mereka untuk bisa berpaket dengan Danny. Sebut saja Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), hingga Partai Kesejahteraan Rakyat (PKS), yang baru saja menyerahkan rekomendasi usungan untuk Danny, Kamis (5/10) malam.

Saat ditanya terkait figur yang akan berpaket dengannya, Danny berjanji akan mengumumkannya dalam waktu dekat. Saat ini, ia mengaku masih memilih dan mempertimbangkan saran dan masukan dari berbagai partai yang memberikan rekomendasi, dengan menyodorkan nama kader internal sebagai calon wakil.

“Kalau dibilang lama, alasan saya sederhana. Saya masih pertimbangkan masukan dan saran dari berbagai parpol. Apalagi mereka menyediakan rekomendasi dengan wakil kader internal,” ungkap Danny.

Iapun memberikan apresiasi kepada partai yang memberikan rekomendasi kepada dirinya. Ia menyampaikan penghargaan dan penghormatan kepada parpol yang menginginkan dirinya memimpin kembali Kota Makassar.

“Soal pendamping, saya salut jika ada partai yang mendorong kadernya untuk jadi wakil,” lanjutnya.


div>