SELASA , 12 DESEMBER 2017

Danny Gaungkan Program Anak Soleh

Reporter:

Editor:

Rasmi

Minggu , 26 November 2017 17:36
Danny Gaungkan Program Anak Soleh

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM  – Wali Kota Makassar  Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri Mubes V dan Tablik Akbar Fokus Islam  se Kawasan BTP di Masjid Nurul Istiqomah, Minggu (26/11).

Dalam pidatonya,  wali kota jago arsitek ini mengapresiasi kegiatan fokus islam tersebut. Guna penyebaran Islam dengan baik di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah BTP Tamalanrea.

“Organisasi fokus islam ini sangat baik dalam pencerahan menyebar syariat islam,  apalagi di BTP punya penduduk sangat padat,”ucapnya saat membuka acara Mubes V Fokus Islam tersebut.

Danny juga menyampaikan,  tantangan kedepan sangat banyak bagi generasi pelanjut. Olehnya,  dengan adanya inisiasi seperti acara fokus islam ini hal itu mampu menapis segala ancaman yang bisa merusak moral generasi muslim nantinya.

Kegiatan ini juga berkesinambungan dengan program pemerintah Makassar, yakni Jagai Anakta dan juga program Anak Sholeh. Dimana program ini adalah upaya menjaga moral anak-anak agar lebih baik dan terhindar dari hal negatif. Apalagi dizaman global dan milenial ini.


Tag
div>