Danny Goyang Soliditas NasDem

- Gaet Indira, DPP Terbitkan Rekomendasi untuk Cicu - Kerucutkan Dua Nama

“Kemunculan tiba-tiba Indira ini seperti “membegal” koalisi Golkar – NasDem. Tapi hal itu bisa saja terjadi, di partai politik kan elit nasional yang menentukan segalanya. Meskipun saya kira DP juga bisa menghitung kontribusi elektoral jika berpasangan dengan Indira,” ungkap Luhur.

Meskipun memang, kata Luhur, popularitas serta elektoral Cicu ketimbang Indira masih cukup tinggi untuk berkontestasi di Pilwalkot Makassar. Bukan tanpa alasan, Cicu yang sangat intens turun ke masyarakat tentunya menjadi modal utama.

“Indira selama ini bukan tokoh yang disiapkan NasDem untuk kontestasi Pilwali. Saya kira juga pesona elektoral Indira masih di bawah Cicu, yang selama ini sudah aktif bersosialisasi,” terangnya.

Luhur menilai, kalau betul Indira dipinang Danny, maka beberapa surat tugas calon partai pengusung bisa jadi akan batal dengan sendirinya. Seperti diketahui, beberapa partai menyodorkan kadernya atau memilih wakil di luar partai politik.

“Dampak lainnya pada konsolidasi internal Partai NasDem, tentu ada perubahan hubungan Indira dengan pimpinan partainya, yang selama ini dikenal sangat anti DP. Saya kira RMS akan mengambil sikap tegas untuk pilihan itu,” paparnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here