Danny Goyang Soliditas NasDem

- Gaet Indira, DPP Terbitkan Rekomendasi untuk Cicu - Kerucutkan Dua Nama

“Pengurus sudah solid, dan semua siap memenangkan Pak Danny. Tinggal kita mematangkan tim untuk memenangkan beliau,” kata Hamzah.

Terkait dirinya yang didorong oleh kader untuk mendampingi Danny, Hamzah mengaku realistis melihat hal itu. Persoalan pendamping, PAN Makassar menyerahkan sepenuhnya kepada Danny untuk melakukan pengkajian calon pendamping yang layak untuknya.

“Kita realistis saja, Pak Danny inikan pemimpin yang visioner, jadi kita serahkan sepenuhnya ke beliau. Dan dukungan kita sudah bulat untuk itu,” tuturnya.

Sementara, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin, menyampaikan, dukungan PPP ke Danny murni karena kefiguran Danny yang masih sangat baik di mata masyarakat Kota Makassar. “Murni popularitas dan elektabilitas, pijakannya disitu,” ungkap Rizal.

Ia mengaku, PPP telah menyodorkan dua kader terbaiknya untuk mendampingi Danny, dan berharap hal tersebut dapat menjadi pertimbangan. Meskipun begitu, PPP tidak mempersoalkan apakah nantinya Danny akan menggandeng kadernya atau tidak. Yang pasti, dukungan PPP ke Danny telah bulat.

“Kalau pandangan saya, Pak Danny sebaiknya mengambil wakil dari partai pengusung. Sudah kami sampaikan rekomendasi PPP untuk calon wakil. Ada ketua GPK Pak Yasin dan ada ketua AMK Pak Rahmat. Tapi, hukumnya hanya sunnah, diambil akan menjadi baik dan tidak diambil tidak apa-apa,” terangnya. (isk-ale/D)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here