KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Danny Harap Demokrat Masih Mengusungnya

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 28 Februari 2016 15:49

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wali kota Makassar, Moh Ramdham “Danny” Pomanto berharap kepada Partai Demokrat agar pada pemilihan wali kota (pilwalkot) mendatang masih mengusungnya.

Hal itu disampaikan Danny Pomanto di salah satu kegiatan DPC Demokrat yang diselenggarakan di gedung PKK, belum lama ini. Dia menyatakan, meskipun dirinya saat ini banyak dilirik oleh beberapa partai politik (Parpol), dia masih bersikeras untuk tetap bersama partai Demokrat.

“Meskipun saya masih mau independent tapi saya berharap di pilwalkot mendatang, masih diusung oleh partai Demokrat,” ungkapnya.

Danny menambahkan, partai Demokrat harus mengawal setiap kebijakan yang dikeluarkan Pemkot khususnya fraksi Demokrat di DPRD Makassar.

Menurutnya, meskipun pada saat ini Demokrat hanya bisa duduk di kursi yang kedua di DPRD Makassar, Tapi Danny yakin pada priode selanjutnya, partai ini bisa menjadi yang pertama di Makassar. “Untuk itu, sebelum itu partai Demokrat harus mengusung saya lagi di agar mewujudkan Makassar dua kali tambah lebih baik,” tuturnya.

Terkait dengan itu, Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali menuturkan jika wali kota sebelumnya yang berasal dari partai Demokrat bisa memimpin Makassar dua periode, maka Danny Pomanto juga harus bisa memberikan hasil yang sama dengan hal yang sebelumnya.

Untuk itu, kata Wakil Ketua DPRD Makassar ini menghimbau kepada kader-kader Demokrat dalam pemerintahan Danny Pomanto tidak ada yang bisa menganggunya. “Kita harap kepada semua kader tidak ada yang bisa menggangu pemerintahan pak Danny, kita harap semua kader masih tetap mendukungnya untuk priode kedepanya,” kata dia.

Lanjut, Ara-sapaan akrab Adi Rasyid Ali, program Walikota Makassar yang tengah berjalan saat ini harus terus didukung oleh seluruh komponen masyarakat terutama parpol. Karena program tersebut bersentuhan dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

‚ÄúProgram yang tengah dijalankan oleh Pak Danny Pomanto selaku Walikota Makassar harus dikawal dan harus berlanjut dua kali tambah baik, karena masyarakat telah merasakan program tersebut,” jelas Ara.


div>