RABU , 21 NOVEMBER 2018

Danny Harap PT Angkasa Pura Bantu Makaimalkan Peningkatan Wisata

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 24 Maret 2017 14:46
Danny Harap PT Angkasa Pura Bantu Makaimalkan Peningkatan Wisata

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menerima audensi PT Angkasa Pura I guna membahas soal peningkatan sektor pariwisata, di Rujab, Jumat, (24/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima audensi PT Angkasa Pura I guna membahas soal peningkatan sektor pariwisata, di Rujab, Jumat, (24/3).

Dipertemuan ini, tampak Danny Pomanto cukup serius memparkan satu persatu keunggulan dan prestasi kota Makassar kepada pihak Angkasa Pura I.

Ia mengatakan, untuk meningkatkan sektor pariwista di kota ini berbagai even dan kegiatan telah dilaksanakan, seperti Forum Internasional Festival (F8). Asen Mayor Forum (AMF) dan beberapa kegiatan menarik lainnya.

“Untuk mengenalkan budaya dan wisata kita di Makassar, setiap tahun kita gelar kegiatan F8 dimana semua potensi wisata dan icon makassar diperkenalkan kepada dunia, F8 ini kita gelar setiap bulan September,” kata Danny.

Danny menjelaskan, yang paling terkenal di kota Makassar yakni kekayaan kulinernya. Karena itu, peran Bandara Intetnasional Sultan Hasanuddin tentu sangat diharapkan menjadi tempat untuk promosi budaya dan wisata Makassar.

“Makassar dikenal dengan kulinernya yang enak enak, dan banyak macamnya. Siapatau lewat bandara secara konsepsual bisa menjadi wadah promosi untuk Makassar,” jelasnya.

Olehnya sangat diharapkan bandara menjadi salah satu wadah dan alat untuk meningkatkan pariwisata di kota berjuluk Anging Mammiri ini.

[NEXT-RASUL]

“Bagaimana ini menjadi milik bersama, dan saling menguatkan antara semua, yakni Makassar dan Bandara Hasanuddin saling menguatkan. “lanjutnya.

Sementara, Senior Sales Manager PT Angkasa Pura I, Iwan S Libere mengaku, pihak Angkasa Pura selaku pengelolah bandara menerima baik usulan dari Pemkot Makassar yang ingin meningkatkan kunjungan wisatawan.

“Jadi semua potensi bisnis dan wisata akan kita kembangkan dengan baik,” katanya. (***)


div>