JUMAT , 25 MEI 2018

Danny Harus Sabar, RMS Impikan Pasangan None-Cicu

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 04 Mei 2017 14:53
Danny Harus Sabar, RMS Impikan Pasangan None-Cicu

Ketua DPW NasDem, Rusdi Massa saat ditemui setelah rapat koordinasi dan supervisi pemberantasan korupsi terintegrasi Provinsi Sulsel di kantor Gubernur Sulsel, Kamis (4/5). foto: ashar abdullah/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Petahana Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto harus bersabar dan tabah. Niatnya yang ingin mendaftar di Partai NasDem Makassar untuk diusung di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2018 mendatang hanya bayang-banyang belaka.

Hal itu setelah Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), sudah memastikan mendorong kader internal partainya yakni Rachmatika Dewi. Apalagi, jika berpasangan dengan Irman Yasin Limpo.

“Kalau saya maunya Cicu (Rachmatika Dewi, red) dengan Irman Yasin Limpo (None) berpasangan, jika itu terkabulkan, maka sudah seratus persen fix saya mendukungnya,” ungkap RMS saat usai menghadiri rapat koordinasi dan supervisi pemberantasan korupsi terintegrasi Provinsi Sulsel di Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (4/5).

Bupati Sidrap ini, menambahkan, apalagi jika disetujui DPP NasDem, karena mekanisme partai sangat berlaku dalam berpolitik dan berpartai.

“Tapi nanti kita liat, yang mana jadi kita dorong kader internal atau eksternal karena ada mekanisme partai yang kita harus jalankan. Dan kita tetap buka pintu untuk bakal calon yang ingin mendaftar. Intinya kita priotritaskan dulu Kader internal,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto telah mendaftar di beberapa partai, yaitu PKS, Gerindra, dan PAN. Ke depannya, ahli arsitektur ini, berencana akan mendaftar di NasDem.

“Kalau sudah dibuka saya pastikan ambil formulir dan daftar juga di NasDem, semua partai akan saya masuk untuk daftar,” ungkapnya.

[NEXT-RASUL]

Menurutnya, niatnya untuk mendaftar di partai bukan untuk mengendarai, tapi untuk menjalin kedekatan serta silaturahmi dengan jajaran pengurus partai.

Danny menambahkan, selama ini NasDem sudah melirik kader internal. Namun, menurutnya hal tersebut tidak menutup kemungkinan untuk dirinya lakukan penjajakan.

“Saya tidak berparpol, jadi saya anggap semua parpol adalah rumah saya untuk silaturahmi,” katanya. (***)


div>