JUMAT , 15 DESEMBER 2017

Danny-Ical Kompak Hadiri Pelantikan Gema Hanura Sulsel

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Minggu , 08 Oktober 2017 20:52
Danny-Ical Kompak Hadiri Pelantikan Gema Hanura Sulsel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gerakan Muda Hati Nurani Rakyat (Gema Hanura), Andi Bachtiar resmi melantik DPD Gema Hanura Sulsel di Hotel Singgasana, Minggu (8/10).

Ketua DPD Gema Hanura Sulsel, Supriadi Arif mengatakan bahwa deklarasi yang dilaksanakan ini merupakan langkah awal bagi Partai Hanura menuju Pilkada dibeberapa kabupaten/kota bahkan sampai kepada pemilihan presiden.

“Posisi Gema Hanura akan memperkuat posisi Partai Hanura dalam menghadapi beberapa agenda politik, baik itu Pilkada hingga Pilpres” kata Supriadi.

Ia menambahkan, tujuan lahirnya Gema Hanura adalah untuk mencari pemilih pemula seperti organisasi kepemudaan, aktivis dan juga lembaga kemahasiswaan yang ada di Sulsel.

“Program kita adalah program sosial yang telah disusun dan dalam waktu dekat akan melakukan pelantikan di kabupaten/kota,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan, Beni Iskandar mengatakan setelah sekian lama fakum, Gema Hanura Sulsel akan kembali dibangkitkan dengan melakukan pelantikan apda 24 kabupaten/kota. “Kita harapkan bisa lebih baik dari yang pernah ada,” kata Beni

Untuk diketahui, dalam kegiatan itu Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto bersamaan hadir dengan Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal. Selain itu, hadir juga calon gubernur Rivai Ras dan calon walikota Andi Mustaman.


div>