RABU , 13 DESEMBER 2017

Danny-Indira Makin Mesra

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 27 Oktober 2017 15:35
Danny-Indira Makin Mesra

DIAmi. Dok. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Petahana Mohammad Rhamdan ‘Danny’ Pomanto dengan bakal calon wakilnya Indira Mulyasari Paramastuti tampak makin mesra pasca pernyataan keduanya akan berpasangan pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkota) Makassar 2018 mendatang.

Kemesraan itu juga ditunjukan melalui beberapa momen yang mempertemukan keduanya di agenda Pemerintah Kota (Pemkot) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar.

Seperti yang terlihat, Kamis (26/10) kemarin, Indira kembali terlihat berada disamping orang nomor satu Makassar itu, di acara rapat kordinasi pengentasan kemiskinan, di ruang Sipakalabbi, Kantor Balaikota Makassar.

Saat ditanya mengenai kehadirannya di kegiatan-kegiatan Pemkot yang makin aktif, Indira tak ingin berespekulasi. Ia hanya menyebut kehadirannya sebatas kemitraan dengan para SKPD Danny.

“Saya merasa peduli sehingga saya terpanggil. Ini tugas saya untuk menangkap aspirasi di tingkat bawah, seperti apa pengentasan kemiskinan kita tangani ke depan,” ungkap bendahara DPC NasDem Makassar ini.

Srikandi DPRD Makassar ini juga mengungkapkan kehadirannya untuk mewakili tokoh perempuan. Karena memang, banyak program yang harus segera dituntaskan demi kesejahteraan masyarakat Kota Makassar.

“Banyak program yang menunggu untuk kita kerjakan, kita juga perlu mendengarkan keluhan di lapangan dan masalah yang dihadapi SKPD,” tuturnya.


div>