JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Danny Inisiasi Booth Pemkot Makassar Jadi Bioskop Mini di City Expo 2018

Reporter:

Armansyah

Editor:

Lukman

Selasa , 24 Juli 2018 20:00
Danny Inisiasi Booth Pemkot Makassar Jadi Bioskop Mini di City Expo 2018

Suasana Booth Milik Pemkot Makassar diubah menjadi Bioskop Mini di Pameran Indonesia City Expo 2018 di Tarakan, Selasa (24/7)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto menunjukkan kreatifitasnya di acara Indonesia City Expo 2018 pada kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Taman Berkampung Kota Tarakan.

Pria dengan latarbelakang arsitek ini mendesain booth milik Pemkot Makassar yang ditampilkan pada kegiatan tersebut menjadi bioskop mini. Selain itu Danny menampilkan 100 inovasi pelayanan publik Pemkot Makassar.

“Kegiatan ini kan kita ingin perlihatkan orang-orang luar Makassar melihat Makassar lebih dekat di kegiatan Apeksi ini,” jelas Danny Pomanto, Selasa (24/7)

Kata Danny, di Booth milik Pemkot akan menampilkam sejumlah film karya anak Makassar diputar di City Expo 2019 di antaranya Pengejar Mimpi, Uang Panaik, Janji Bapak, Kemae Daeng Imang, dan Takut Denda.

Dalam kesempatan itu, lanjut Danny, Pemkot Makassar juga mempromosikan perhelatan Makassar International Eight Festival (F8) yang beberapa waktu lalu telah masuk dalam kalender event pariwisata nasional.

Dalam rakernas APEKSI kali ini, Pemkot Makassar mengajak 98 Kota di Indonesia berkolaborasi untuk hunian yang lebih smart. (*)


div>