SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Danny Isyaratkan Paket dengan ARA

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 16 Juni 2017 11:19
Danny Isyaratkan Paket dengan ARA

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. foto: md fajar/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya, Wali Kota petahana Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hampir pasti akan berpisah dengan Wakil Wali Kota Syamsu Rizal. Meski demikian, Danny tidak menutup kemungkinan kembali akan mengendarai Demokrat.

Untuk mengamankan rekomendasi Demokrat. Danny isyaratkan menggandeng Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali. Isyarat kuat ini dikatakan Danny secara gamblang di hadapan ARA, sapaan akrab Adi Rasyid Ali, saat menghadiri buka puasa bersama di Kantor DPC Demokrat, Jalan Batua Raya Makassar, Kamis (15/6).

Danny mengatakan, untuk menentukan calon wakilnya dirinya akan selalu mendengar suara rakyat melalu simulasi survei yang dia lakukan. Hanya memang, Danny enggan menapik saat ini sudah banyak mensimulasikan dirinya dengan ARA.

“Makanya kita mendengar suara rakyat. coco’mi (tagline ARA) itu kalau rakyat yang menginginkan. Teman-teman kuncimi. Tapi kan ini tetap akan berproses, kalau rakyat yang sudah bilang sama Pak ARA, yah kita sama Pak ARA,” terang Danny.

Sementara, ARA yang dikonfirmasi enggan untuk berspekulasi. Dia mengatakan, jika hal tersebut menjadi keinginan Danny, dirinya selalui itiqamanh. “Insya Allah, menuju ke sana, coco’mi,” ungkap ARA

Soal penjajakan partai politik, ARA mengatakan saat ini dirinya tetap melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik. Dia juga mengakui bahwa selama ini memang ada komunikasi dengan Danny meskipun belum secara mendalam membicarakan soal simulasi paket dengan Danny.

“Kalau soal komunikasi saat ini sangat intens, tapi memang belum terlalu mendalam,” terangnya. (***)


div>