SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Danny : Kita Akan Sukseskan PSBM

Reporter:

Arman

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 10 Juni 2018 01:44
Danny : Kita Akan Sukseskan PSBM

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) akan digelar, 23-24 Juni mendatang, berbagai kesiapan kini tengah dilakukan panitia pelaksana, termasuk menggandeng pemerintah kota untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto mengatakan bahwa pihaknya siap dan turut andil dalam penyelenggaran PSBM itu.

“Prinsipnya Pemerinta Kota Makassar menunggu perintah dari para orang tua kita dan kita harus menyukseskan lebih baik dari penyelenggaran sebelumnya,” ujar Danny Pomanto, saat menerima rombongan panitia PSBM yang dipimpin A Rukman N Karumpa, Sabtu (9/6).

Danny mengatakan bahwa pihaknya berencana akan menjamu seluruh para pengusaha asal Sulsel tersebut di Anjungan Pantai Losari. “Saya cuti hanya tiga bulan, anjungan Pantai Losari hari ini merupakan anjungan terburuk, tapi kita akan menyelesaikan setelah lebaran dan sebelum tanggal 25 anjungan sudah siap digunakan, Insya Allah,” ucap Danny.

Sementara Ketua Panitia, A Rukman N Karumpa berterima kasih kepada Pemkot Makassar atas dukungan tersebut. “Terima kasih kepada pak wali kota yang telah mensupport kegiatan ini. Semoga dengan dukungan ini, acara PSBM berjalan lancar,” jelas A Rukman yang juga Sekjen Gapensi Pusat. (*)


div>