JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Danny Kumpulkan Petinggi Partai Politik di Amirullah

Reporter:

Armansyah

Editor:

Iskanto

Kamis , 20 September 2018 20:37
Danny Kumpulkan Petinggi Partai Politik di Amirullah

Ketua DPC PDIP Makassar, Bahar Mahmud berkunjung ke Kediaman Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto, Jalan Amirullah, Kamis (20/9)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang resmi di mulai, Minggu (23/9). Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengumpulkan sejumlah petinggi Partai Politik (Parpol) tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Amirullah.

Terlihat silih berganti berdatangan di kediaman pribadi Danny Pomanto yakni Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPC Makassar, Bahar Mahmud didampingi Sekertaris PDIP, Mesakh Raymond, selain itu ada Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Makassar, Busranhddin Baso Tika (BBT).

Dari Partai Golkar yang hadir, Abd Wahab Tahir, Rahman Pina. Dari Partai Hanura ada Jufri Pabe, kemudian dari Partai Nasdem terlihat ada Indira Mulyasari Paramastuti.

“Ada pertemuan dengan petinggi partai,” cetus protokol Pemkot Makassar yang enggan disebut namanya.

Selain itu, ada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PKPI, tidak hanya itu Partai baru pun ikut menghadiri pertemuan yang diperkiraan membahas tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Makassar diantaranya, PSI dan Perindo. (*)


Tag
div>