MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Danny Lantik IKA dan Pengurus Koperasi SMKN 1 Makassar

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 07 April 2017 20:26
Danny Lantik IKA dan Pengurus Koperasi SMKN 1 Makassar

Danny Pomanto, foto: mdfajar/rakyatsulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melantik sekaligus mengukuhkan pengurus koperasi dan Ikatan Keluarga Alumini (IKA) SMEA/ SMKN 1 Makassar di kediamannya Jl. Amirullah.

Dalam kesempatan tersebut, Danny mengaku terkesan, pasalnya baru kali ini dirinya melantik pengurus IKA sudah dilengkapi dengan pengurus koperasi.

“Baru kali ini saya melantik IKA sudah ada koperasinya. Ini luar biasa, sudah ada small enterpreneurshipnya, silaturrahmi jalan dan juga memikirkan pemberdayaan ekonomi anggotanya,” ucap Danny.

Sebelumnya Ketua IKA SMKN 1, Samila mengatakan pada IKA yang dinahkodainya itu memang telah terjalin bisnis kecil- kecilan sesama anggota. Dari bisnis itulah kemudian tercetus ide membesarkan ide untuk menghimpun usaha melalui wadah koperasi.

“Kita berharap ke depan bisa semakin menjadikan koperasi IKA bisa lebih baik mensejahterahkan anggotanya. Inilah contoh silaturahmi yang membawa kesejahteraan bersama,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, turut dilantik sebagai pengurus IKA dan Anggota IKA SMKN 1 Makassar yakni anggota DPRD Makassar Fraksi PAN, Zaenal Beta.

Bertepatan dengan itu juga, tanpak Zaenal Beta membawa serta Anggota Banta-Bantaeng (Batman) Community yang mendeklarasakin diri akan mengawal pemerintahan Danny Pomanto menuju Makassar dua kali tambah baik.


div>