RABU , 14 NOVEMBER 2018

Danny Masih Pikir-Pikir Soal Wakilnya

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 24 Agustus 2017 19:45
Danny Masih Pikir-Pikir Soal Wakilnya

Danny Pomanto, foto: mdfajar/rakyatsulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Petahana Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sampai saat ini menjadi incaran para figur untuk dijadikan pasangan. Tak sedikit yang menginginkan jadi 02 ahli arsitek nasional ini.

Kendati demikian, Danny tak menerima begitu saja. Ia seakan menyeleksi dengan kata lain masih menimbang figur yang mana layak dijadikan pendamping di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

Saat dikonfirmasi, perihal tawaran Partai lain maupun sejumlah kader internal Golkar yang ingin menjadi pendampingnya di Pilwalkot nanti, Danny secara tegas menyatakan akan melakukan pertimbangan untuk menerima tawaran dari berbagai figur Partai tersebut.

“Tentu saya ucapkan terima kasih, ini suatu kehormatan bagi saya. Tapi saya akan pertimbangkan tawaran itu,” kata Danny melalui sambungan seluler Kamis (24/8) malam.

Saat ditanya, sosok figur seperti apa yang diinginkan untuk mendampingi dirinya. Apakah berlatar politisi, pengusaha atau birokrasi. Danny menyebutkan, yang ia inginkan adalah sosok birokrasi yang siap bekerjasama, dalam menjalankan pemerintahan, serta bebas dari tingkat korupsi.

“Yang saya inginkan adalah sosok Wakil yang sabar, siap bekerjasama, selalu dekat dengan rakyat. Tidak ada noda korupsi,” sebut Danny.

Selain itu, lanjut Danny, sosok figur yang siap menerima masukan dan saran, bersinergi tas untuk melakukan pekerjaan kantor maupun menata Kota Makaassar lebih baik.

[NEXT-RASUL]

“Kita kan dipercayakan oleh rakyat untuk bekerja, saya inginkan sosok siap bersinergi tas membangun Mkaassar menuju kota dunia,” tuturnya.

Danny melanjutkan, saat ini sedikitnya 10 nama dari berbagai latar belakang yang ia masukan dalam hasil survei untuk menjadi pendamping. Kendati demikian, Danny enggan menyebut nama karena masih sifatnya rahasia.

“Intinya bulan Oktober, sudah saya umumkan siapa menjadi Wakil saya,” pungkasnya.


div>