Danny Pamanto Siapkan Dau Opsi Maju Di Pilwalkot Makassar | Rakyat Sulsel

Danny Pamanto Siapkan Dau Opsi Maju Di Pilwalkot Makassar

Jumat , 14 September 2012 10:46
Total Pembaca : 630 Views
Konsultan Pembangunan dan Tata Ruang Kota Dany Pomanto menggelar halal bi halal dengan tim Dany Pamanto (DP) Comunity. Dany Pomanto adalah salah satu bakal calon Walikota Makassar.

Baca juga

Konsultan Pembangunan dan Tata Ruang Kota Dany Pomanto menggelar halal bi halal dengan tim Dany Pamanto (DP) Comunity. Dany Pomanto adalah salah satu bakal calon Walikota Makassar.

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR – Konsultan Pembangunan dan Tata Ruang Kota Dany Pomanto yang telah meraih sekian banyak penghargaan nasional dan internasional menyatakan dirinya akan siap maju sebagai bakal calon Walikota Makassar periode berikutnya.

Keinginan dirinya maju pada Pemilihan Walikota Makassar tersebut, belum dipastikan akan maju lewat jalur perseorangan atau partai politik. Dirinya masih melihat perluang mana yang cukup besar bagi dirinya.

“Saya sudah siap membangun Makassar kedepannya. Kesiapan ini akan saya buktikan dengan maju sebagai bakal calon Walikota Makasasar,” ungkap Dany Pamanto usaiai menggelar halal bi halal dengan seluruh tim Dany Pamanto (DP) Comunity.

Ia mengaku, kini tengah gencar membangun komunikasi dan lobi-lobi dengan partai politik. Bahkan, ia mengaku punya peluang besar datang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sudah memberi ruang dirinya untuk mengendari PPP sebagai partai politik pengusung dirinya.

Bukan cuma PPP yang didekatinya, tapi ia masih enggan menyebutkan partai apa saja.

Terkait mundurnya jadwal Pemilukada Kota Makassar, dirinya beranggapan, apa yang dilakukan pemerintah itu baik untuk sistem demokrasi di bangsa ini. Dirinya akan tetap siap dan menerima, yang jelas kesiapan dirinya untuk membangun Makassar menuju kota Dunia menjadi tujuan utama dirinya menjadi orang nomor satu di Makassar.

“Saya akan membangun Makassar sebagai barometer pendidikan dan perekonomian dengan menjadikan Makassar sebagai kota Dunia yang memiliki keunggulan dalam menata perekonomian rakyat,” ulasnya.(RS6/C)