SELASA , 12 DESEMBER 2017

Danny Pastikan Lamar Indira

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 11 Oktober 2017 11:10
Danny Pastikan Lamar Indira

Dok. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kandidat petahana, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, memastikan bakal menggandeng Bendahara NasDem Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar. Kepastian ini diperoleh setelah Danny mengkonsultasikan kepada partai pengusungnya.

Danny mengungkapkan, partai pengusungnya dominan sepakat dengan keputusannya untuk menggandeng Indira.

“Sudah (disampaikan ke partai pengusung). Saya tidak pernah memutuskan sesuatu tanpa melalui proses sipakalebbi dan sipakainge. Sebelum saya sampaikan itu, saya sudah sampaikan semuanya. Insyaallah segera,” tegas Danny, saat ditemui di DPRD Kota Makassar, Selasa (10/10) kemarin.

Ia mengaku, sudah mengkonsultasikan dengan baik terhadap semua partai pengusung. Teruntuk PKS yang memberikan syarat untuk menggandeng kader atau diluar dari politisi, Danny mengatakan sudah membahas lebih dalam dengan PKS.

“Saya sampaikan bahwa di poin ke empat ini kelihatannya sudah berbeda. Mohon dipertimbangkan. Saya kira PKS paham sekali, karena saya sudah komunikasi sebelumnya. Insyaallah tidak ada masalah,” lanjutnya.

Yang pasti, kata Danny, bulan Oktober ini paket Danny – Indira sudah akan dideklarasikan. Begitu juga dengan pinangan resmi dirinya ke Indira, akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Iya (dipinang secara resmi segera). Masih kan ada mappettu ada dulu, baru pinang secara resmi, sambil kita menunggu semua. Enak tong itu kalau kita meminang, kalau sudah lengkap erang – erangnya dan pelaminannya semua,” tuturnya.


div>