SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Danny Pomanto Beri Lampu Hijau bagi Direksi Perusda

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 08 April 2017 17:57
Danny Pomanto Beri Lampu Hijau bagi Direksi Perusda

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. foto: rakyat sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memberi ‘lampu hijau’ kepada direksi Perusahaan Daerah (Perusda) lingkup Makassar untuk memperbaiki manajemen dan meningkatkan kinerja jika ingin tetap menjabat di perusda masing-masing.

“Saya lihat sebagian kinerja perusda mulai bagus. Terutama PDAM juga PD Parkir dan PD Terminal. Jika Kinerja saat ini ditingkatkan, maka akan dipertahankan,” kata Danny saat ditemui di RM Lagaligo Makassar, Sabtu (8/4.

Meski tanda lampu hijau diberikan kepada para pimpinan perusda, namun ahli arsitek nasional itu, memberikan alarm sampai Mei (hari jadi pemerintahan DIA, red), jika tak ada perubahan, maka akan dievaluasi.

Evaluasi yang dimaksud Danny, yaitu bukan pergatian pimpinan perusda, melainkan akan menilai kinerja yang selama ini dijanjikan para perusda sebelum dan sesudah dilantik. Selain itu, program perusda yang pernah dipaparkan saat rakorsus, belum lama ini.

“Saya pantau saja kinerja yang ada. Kalau bulan Mei, saat HUT DIA tak ada peningkatan atau perubahan signifikan, maka dievakuasi. Belum sampai pergantian,” janji Danny.

Sebelum menutup pembicaraan, Walikota banyak prestasi itu, berharap para perusda bisa giat memberikan informasi kepada awak media (wartawan) sebagai bahan perihal aktivitas dan kinerja yang dilakukan setiap saat.

“Yang kita harapkan, harus transparan dalam artian setiap ada kegiatan bisa dipublikasikan,” jelas walikota yang akrab dengan wartawan ini. (***)


div>