SELASA , 19 JUNI 2018

Danny Pomanto dan Ketua IGI Kompak Salam Punggawa

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 27 Juni 2017 18:24
Danny Pomanto dan Ketua IGI Kompak Salam Punggawa

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (kiri) Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Sulsel Ramli Rahim (tengah) melakukan Salam Punggawa kala bertemu dengan Ichsan Yasin Limpo (IYL) di kediaman JK di Jl Haji Bau Makassar, beberapa waktu lalu. foto: ist for rakyatsulsel.

RAKYATSULSEL.COM – Salam Punggawa yang dipopulerkan Ichsan Yasin Limpo (IYL) makin membumi. Berbagai lapisan masyarakat kini semakin akrab dengan salam yang berisi makna menebar energi positif.

Selain Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) yang ikut melakukan Salam Punggawa bersama IYL, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, juga tak mau ketinggalan mengabadikan gambarnya dengan Salam Punggawa.

Danny, sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto melakukan Salam Punggawa kala bertemu dengan IYL di kediaman JK di Jl Haji Bau Makassar, Selasa (27/6) siang. Di depan para tamu dan warga, mereka memamerkan Salam Punggawa.

Bukan hanya Danny, Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Sulsel, Ramli Rahim, ikut melakukan Salam Punggawa bersama Ichsan yang dikunjungan silaturahmi tersebut memang banyak yang memintanya foto bersama.

“Menarik ini,” canda Ichsan saat melihat Danny melakukan Salam Punggawa di depan warga yang menghadiri open house di kediaman JK.

Sekadar diketahui, pertemuan IYL dan Danny bukan kali ini saja. Pasca lebaran tahun ini, keduanya sudah dua kali bertatap muka. Pertama kala Danny menyambangi kediaman IYL di Jl Hertasning, Minggu (25/6) malam.

Saat itu, Punggawa, sebutan yang dilekatkan ke Ichsan nampak akrab berbincang dengan orang nomor satu di Makassar itu. Selama sekira satu jam, mereka membahas berbagai tema secara santai. (***)


div>