MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Danny Pomanto Kantongi 13 Kursi Parpol

Reporter:

Editor:

Nunu

Jumat , 29 September 2017 11:19
Danny Pomanto Kantongi 13 Kursi Parpol

SURAT TUGAS. Ketua DPC PDIP Makassar, Bahar Mahmud menyerahkan surat tugas kepada Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto sebagai usungan Pilwalkot Makassar 2018, di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jl Amirullah Makassar, Kamis (28/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Makassar yang juga petahana utama, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, semakin optimis mampu melaju melalui jalur parpol pada Pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang.

Alasannya, Danny Pomanto akan didukung oleh koalisi partai yang bisa dibilang gemuk dan hampir pasti bergabung dengan sang petahana.

Danny Pomanto mengatakan dirinya telah mengantongi usungan dari sejumlah partai politik, yaitu PPP (5 kursi) PAN (4 kursi) dan PDIP (4 kursi). Lebih lanjut dikatakan Danny, beberapa partai lainnya akan segera menyusul seperti Gerindra (5 kursi), PKS (5 kursi) dan PKPI (1 kursi).

“Alhamdullilah PDIP, PAN dan PPP sudah mendukung, PKPI besok dan menyusul PKS dan Gerindra kita sudah 24 kursi,” ucap Danny Pomanto usai penyerahan surat dukungan PDIP di Kediaman Pribadinya, Jln. Haji Amirullah, Makassar, Kamis (28/9).

– Selengkapnya baca di Harian Rakyat Sulsel edisi Jumat, 29 September 2016.


div>