RABU , 21 NOVEMBER 2018

Danny Pomanto Ngaku Kecewa kepada Pejabat Pusat

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 08 September 2015 19:14

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Pembukaan Asean Mayor Forum (AMF) tidak berjalan sesuai yang diharapkan. Pasalnya panitia AMF memastikan hajatan internasional ini akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo atau Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo atau pun yang mewakili.

Pembukaan yang berlangsung di ballroom utama Four Points by Sheraton Hotel, Selasa (8/9) hanya dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, yang sebenarnya hadir sebagai keynote speaker menggantikan Presiden RI yang sudah tertera dalam rundown acara yang dibuat jauh hari sebelum acara berlangsung.

Danny sempat menyampaikan kekecewaannya. Kata Danny, para pejabat pusat tidak sempat hadir dikarenakan Presiden RI dan Wakil presiden sedang berada di luar negeri dan ada rapat kabinet yang diikuti oleh seluruh para menteri di Jakarta.

“Pak Wapres JK (Jusuf Kalla) sudah menelpon saya tadi, katanya beliau meminta maaf karena tidak sempat membuka acara ini,” kata Danny disela-sela sambutan.

Namun, hal itu tidak membuat acara ini berhenti begitu saja. Meskipun tak dibuka oleh pejabat pusat Danny tetap berharap acara yang akan berlangsung hingga 10 September mendatang bisa berjalan dengan lancar.


div>