SENIN , 22 OKTOBER 2018

Danny Pomanto Nobar Halo Makassar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 17 April 2018 11:42
Danny Pomanto Nobar Halo Makassar

Calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memilih nonton bareng Film Halo Makassar, Senin (16/4). (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memilih nonton bareng Film Halo Makassar, Senin (16/4). Memboyong 250 orang relawannya, Danny tampak santai dan menikmati film produksi anak muda Makassar.

Salah satu tim Danny Pomanto, Ayu mengatakan, sejak pukul 12.00 Wita pihaknya sudah mengantri di loket agar bisa mendapatkan seat di Panakukang 21.

“Saya sejak awal antri lebih cepat agar bisa mendapatkan tiket,” ujarnya.

Sementara itu, Danny mengaku sangat bangga dengan film Halo Makassar yang menonjolkan kemajuan dan keindahan Kota Makassar.

“Kita akan mendorong anak muda bikin film seperti ini. Aktor dan aktrisnya semua orang Makassar. Krunya orang Makassar. Pokoknya semua Makassar. Wajib nonton lah kalau mengaku cinta Makassar,” urai Danny yang datang bersama istrinya.

Sekedar diketahui, sejak film Halo Makassar tayang, Studio 1 Panakukang 21 selalu penuh oleh penggemar Diat dan Anggu, pemeran utama Film Halo Makassar yang disutradarai oleh Ihdar Nur.
Sampai saat ini, film Halo Makassar masih diserbu warga Kota Makassar yang penasaran dengan aksi duo Mellonk dan Bimbi yang disebut-sebut sebagai saingan Tumming dan Abu.

Kelucuan dan wajah komikal Mellonk dan Bimbi sukses mengocok perut penonton. (*)


div>