RABU , 12 DESEMBER 2018

Danny Pomanto Sebut Partai Demokrat Dekat dengan Rakyat

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

doelbeckz

Minggu , 02 April 2017 15:50
Danny Pomanto Sebut Partai Demokrat Dekat dengan Rakyat

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. foto: md fajar/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menghadiri pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel di halaman Rusunawa Lette, Kecamatan Mariso. Minggu 2 April.

Pemilihan lokasi pelantikan yang tak lazim dimaknai Danny Pomanto sapaan akrab Walikota Makassar, partai berlambang Mercy itu adalah partai politik yang dekat dengan rakyat.

“Rusunawa itu identik dengan rakyat, akar rumput yang butuh perhatian dari partai politik untuk menyuarakan aspirasinya. Demokrat berada di lingkungan itu, partai ini memang merakyat,” kata Danny.

Mendampingi Walikota Danny saat pelantikan, tampak Camat Mariso Harun Rani, dan Staf Ahli Walikota Azis Hasan. 285 pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel dilantik Sekertaris Jenderal (Sekjend) DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Nimatullah dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel dan Dr Syamsu Rizal selaku Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel Periode 2017 – 2021.

Saat melantik, Sekjend Hinca meminta Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Nimatullah bersumpah memenangkan Partai Demokrat di semua event politik termasuk pemilihan langsung kepala daerah, pemilihan legislatif, dan pemilihan presiden.

Pelantikan juga disaksikan jajaran pengurus DPP Partai Demokrat seperti Andi Timo Pangerang, dan Andi Nurpati. Ada juga Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Aliyah Mustika Ilham yang pada masa pemilihan legislatif bertarung di daerah pemilihan Sulsel. (***)


div>