RABU , 14 NOVEMBER 2018

Danny Puji Pesta Rakyat Kelurahan Banta-Bantaeng

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 24 Agustus 2018 12:18
Danny Puji Pesta Rakyat Kelurahan Banta-Bantaeng

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pesta rakyat dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kamis (23/8/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, anggota DPRD Kota Makassar, Zaenal Beta, Camat Rappocini dan Lurah Banta-Bantaeng.

Dalam kesempatan itu, Danny Pomanto sangat terkesan dengan antusias terhadap warga  yang ada di wilayah ORW 04 Kelurahan Banta-Bantaeng.

“Saya baru lihat pesta rakyatnya disini sangat bagus dan kreatif. Bahkan di kecamatan tak ada seperti ini,” puji Danny.

Menurut Danny, hari kemerdekaan hendaknya dijadikan bahan evaluasi diri dan cerminan bagaimana membawa diri. Khususnya membawa Kota Makassar menjadi lebih baik.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat terus membangun sinergitas dalam berbangsa dan bernegara. Terlebih kepada peran seluruh ketua RT/RW.

“Membangun sinergitas adalah ciri kuatnya tatanan bangsa dan bernegara. Karenanya mari terus menjaga hal itu, maksimalkan fungsi dan peran RT/RW, jaga kekompakan karena ia merupakan ujung tombak dari kuatnya tatanan berbangsa dan bernegara,” katanya. (*)


div>