JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Danny Resmikan Crematology Milik Roem La Tunrung

Reporter:

Editor:

Iskanto

Sabtu , 29 September 2018 18:45
Danny Resmikan Crematology Milik Roem La Tunrung

: Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto memotong tali sebagai tanda meresmikan Crematology Coffee Roaser di Mall Pipo, Sabtu (29/9)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto resmi melaunching cafe and resto Crematology milik pengusaha Roem La Tunrung di Mall Pipo, Jalan Metro Tanjung Bunga, Sabtu (29/9).

Kata Danny, banyaknya restauran dan cafe di suatu daerah menandakan kemajuan zaman sebagai kota maju. Dimana dalam waktu 24 jam memberikan pilihan-pilhan bagi masyarakat.

“Saya selalu mendampingi beberapa pengusaha dan alat ukut kemajuan kota itu dapat dilihat dari hadirnya restoran dan Cafe,” ucap Danny

“Terima kasih kepada Crematology yang hadir di Kota Makassar. Ini sudah mendukung majunya Makassar di mata dunia,” lanjutnya.

Danny menambahkan, Makassar akan menggelar event nasional di Oktober ini, yaitu Makassar International Eight Festival (F8). Dengan hadirnya Crematology, tamu dari mancanegara akan memiliki banyak menu pilihan, terutama dalam hal menikmati kopi,

“Maka dengan itu Pemkot Makassar menyambut baik ini, Insya allah 10 hari lagi Makassar tuan rumah F8. Saya akan rekomendasikan Crematology ke tamu-tamu kita,” tandasnya. (*)


div>