SABTU , 20 OKTOBER 2018

Danny Sebut ECL Pemuda Berintegritas

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 25 Juni 2018 13:25
Danny Sebut ECL Pemuda Berintegritas

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto memberikan penghormatan terakhir di Rumah Duka ECL, Jalan Mapal, Senin (25/6). Foto: (ist)

*Beri Penghormatan Terakhir Ke ECL

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Innalillahi wa inna ilahi rojiun, kabar duka menyelimuti dunia politik Sulawesi Selatan (Sulsel). Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sulsel, Andi Endre Cecep Lantara (ECL) meninggal dunia pada Senin, 25 Juni 2018 pukul 04.30 WITA.

Mendengar kabar tersebut, Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto langsung bertandang ke rumah duka, di Jalan Mapala, Kota Makassar.

Danny mengaku sangat kehilangan sosok calon pemimpin muda masa depan itu, dengan segala karakter dan kecerdasan yang ia miliki. Ia politikus yang sangat rendah hati dan murah senyum.

“Saya sudah kenal lama dengan Almarhum. Dia sosok anak muda yang punya integritas tinggi. Keramahan yang ia miliki membuat orang sangat senang berteman dengan dia,” ucap Danny.

Danny pun memberikan penghormatan terakhir dengan mendoakan Almarhum agar tenang dan ditempatkan pada golongan orang-orang yang beriman.

Dan untuk keluarga yang ditinggalkan, Danny berharap untuk tetap bersabar karena ini sudah ketentuan dari-Nya.

Selain anggota DPRD Sulsel, politikus muda ini juga dikenal sebagai ketua Yayasan Pendidikan Makassar (YAPMA) yang menaungi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan, Akademi Keperawatan (Akper), dan Akademi Kebidanan (Akbid). (*)


div>