RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Danny Sebut Plt Kadis Dipastikan ‘Oppo’

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 24 Desember 2016 16:59
Danny Sebut Plt Kadis Dipastikan ‘Oppo’

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto. foto: dok rakyatsulsel.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto memastikan pelantikan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada tanggal 28  Desember mendatang.

Untuk permasalahan tempat pelantikan, menurut Danny agenda pelantikan sebelumnya sebuah pulau,  namun pelantikan tersebut berubah karena alasan cuaca musim hujan diserta angin kencang hingga mengakibatkaan gelombang tinggi.

“Untuk pelantikan tetap tanggal 28 Desember. Kalau tempat masih kemungkinan batal di pulau. Kondisi cuaca apalagi gelombang, jadi kita pindahkan kalau bukan di pantai Losari, kita Lantik di pantai akkarena tanjung,” ujarnya saat di temui di hotel Clarion Makassar, Sabtu (24)12).

Selain itu, ketika ditanya perihal formasi yang disiapkan untuk jabatan baru SKPD sesuai organisasi perangkat daerah yang baru (OPD), Danny mengungkapkan saat ini hampir rampung.

Ahli arsitek nasional ini, terang-terangan menyebutkan jika para SKPD yang menjabat Pelaksana tugas (Plt) dipastikan akan menjabat kadis alias ‘oppo’ di dinas masing-masing.

“Kalau Plt dipastikan ‘oppo’ menjabat di dinas masing-masing,” terangnya.

Danny beralasan, Plt dipertahankan menjabat kadis dikarenakan kinerja selama menjabat Plt dinilai bagus sehingga tidak ada alasan kuat untuk mengganti atau memindahkan mereka.

“Kinerja mereka Plt selama ini sangat bagus, membantu saya dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir. Inilah jadi tolak ukur Merkea akan dipertahankan jadi kadis,” tuturnya.

Adapun Nama-nama Plt menjadi kadis nantinya antara lain:

Plt Kepala Bapeda Makassar, (Hadijah Iriani Ridwan),
Plt Kepala Dinas Perhubungan (M. Mario Sa’id),
Plt Kadis Perumahan (Fatur Rahim),
Plt Kadis Pendidikan (Ismunandar),
Plt Kadis Sosial (Muchtar Tahir),
Plt Kadis Diskominfo (Ismail Hajiali).


div>