RABU , 12 DESEMBER 2018

Danny: Semangat Masyarakat adalah Kekuatan Membangun Makassar

Reporter:

Editor:

RRS

Minggu , 20 Agustus 2017 18:31
Danny: Semangat Masyarakat adalah Kekuatan Membangun Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadir dalam kemeriahan HUT RI ke 72 Forum Masyarakat H 110.

Dalam memperingati Hut RI ke-72, Forum Masyarakat H 110 Community Tim Sehati DP Biringkanaya mengadakan lomba senam maumere, di lapangan SLB, Kecamatan Biringkanaya, Kelurahan Bulurokeng, Minggu (20/8/2017).

Danny yang membuka acara mengatakan,  kegiatan ini adalah salah satu bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kegembiraan dalam menyambut Hut RI ke- 72 Tahun 2017.

Ia berharap semua elemen masyarakat bisa merayakannya secara bersama- sama dengan penuh semangat. Karena baginya, semangat masyarakat adalah kekuatan dalam membangun Kota Makassar dua kali tambah baik.

“Dalam rangka HUT RI, mari sama-sama merayakannya dengan memperlihatkan semangat kita, dan pagi ini terlihat masyarakat dengan penuh semangat, bagi saya ini yang menjadi kekuatan untuk membangun Makassar dua kali tambah baik,” kata Danny.

Ada pun lomba yang digelar adalah senam Maumere. Kegiatan ini diinisiasi oleh tokoh masyarakat, H Ilo.

“Momentum HUT RI Ke 72, selain sebagai olahraga juga ajang silaturahim,” ucap Ilo.

Perlombaan merupakan hasil kerjasama masyarakat berbagai elemen di tempat itu.

Ketua Panitia Janong menyampaikan,  kegiatan bertujuan agar masyarakat mengetahui pentingnya kesehatan dengan berolahraga.

“Kami tim Sehati DP Biringkanaya mengadakan lomba ini dan berharap lebih mengetahui lagi pentingnya kesehatan sehingga masyarakat Makassar juga dua kali tambah baik,” katanya.

Diketahui, peserta yang ikut lomba 13 kelompok dari Biringkanaya dan Tamalaranrea.

 

 

 


div>